Jam Dinding Promosi Partai Caleg Lampung 1750pcs

Foto Jam Dinding Promosi Partai PILKADA dibawah ini adalah pesanan dari salah seorang Calon Legislatif Provinis Lampung. Jam Dinding Promosi Partai PILKADA ini dipesan pada awal tahun 2014. Jam Dinding Promosi Partai PILKADA ini dipesan sejumlah 1750pcs. Jam Dinding Promosi Partai PILKADA ini dipilih menggunakan 'lis' pinggiran berwarna biru, dikarenakan sesuai dengan warna identitas partai pengusung. Jam Dinding Promosi Partai PILKADA ini memiliki ukuran diameter 24cm (sisi luar) dan 19cm (sisi dalam bergambar). Jam Dinding Promosi Partai PILKADA ini dikirim ke Provinsi Lampung menggunakan angkutan Indah Cargo dengan berat total sekitar 1.600Kg.

Jam Dinding Promosi merupakan salah satu media promosi yang efektif untuk perusahaan anda. Jam Dinding Promosi juga cocok untuk promosi PILKADA atau PILPRES karena awet disimpan di dinding calon pemilih potensial. Kami Membuat Jam Dinding Promosi yang Cocok untuk souvenir ataupun promosi usaha hingga PILKADA.

Jam Dinding Promosi buatan www.kasellkreatif.com memiliki disen yang beragam. Untuk produksi massal yang murah, ada Jam Dinding Promosi  yang berukuran diameter dalam 19cm dan diameter luar 24cm. Selain itu Jam Dinding Promosi juga ada yang berukuran diameter dalam 26cm dan diameter luar 32cm. Untuk model model lain mengenai Jam Dinding Promosi  juga ada. dapat dikonsultasikan langsung kepada kami.

www.kasellkreatif.com melayani pengiriman Jam Dinding Promosi ke seluruh Indonesia melalui jalur-jalur kurir terpercaya seperti JNE atau TIKI untuk barang yang ringan dan untuk barang yang berat kami menggunakan kargo darat (Indah Cargo, Wahana Ekspress) atau Kargo Kereta Api, ataupun Kargo Udara Port to Port.

Apabila anda ingin mendapatkan informasi lebih seputar Jam Dinding Promosi dan ingin melakukan pemesanan Jam Dinding Promosi dapat menghubungi www.kasellkreatif.com melalui sms/telp ke 0857-9555-0249 (WhatsApp Ready) atau 0878-2343-0424 atau BBM 57eb0813

Jam Dinding Promosi Partai PILKADA pesanan Caleg di Lampung 1750pcs berukuran 24cm lingkar luar

Komentar