Kendaraan Operasional www.kasellkreatif.com

Foto di bawah ini adalah foto kendaraan yang digunakan oleh www.kasellkreatif.com untuk melakukan pengiriman barang, pengambilan barang dan pengantaran barang. Untuk barang yang berukuran kecil, www.kasellkreatif.com juga memiliki 2 (dua) buah kendaraan roda dua (motor).

Mobil sebagai operasional www.kasellkreatif.com ini memang bukan merupakan mobil yang jamak dijumpai di jalanan. Mobil berjenis Double Cabin Mitsubishi Strada Triton ini aslinya merupakan sebuah kendaraan off-road yang sanggup melahap medan berat. Www.kasellkreatif.com memilih kendaraan ini tanpa memperhitungkan aspek bisnis (karena biaya perwatan yang mahal). Alih-alih pemilik www.kasellkreatif.com memilih mobil ini adalah kecintaannya terhadap dunia off-road dan cross-coutry. Jadi kendaraan ini lebih sering dipakai untuk kegiatan hobi daripada bisnis. 

Mobil berkapasitas mesin 2500cc Turbo Diesel DiD Common Rail ini sanggup menghela muatan hingga 900kg tanpa mengganggu kapasitasnya sebagai mobil offroad. Bila digunakan pada jalanan aspal, yang pernah kami coba adalah mengangkut beban 1000kg+5 penumpang dan masih tetap bertenaga Bandung-Jakarta pp. Namun itu diluar spesifikasinya, jadi tidak disarankan sering-sering. Kami belum mengetahui efek jangka panjang bila hal itu sering dilakukan.

Bila anda ingin menhubungi kami untuk melakukan pemesanan atas produk-produk kami dapat mengunjungi link ini 



Komentar