Tali ID Card Promosi, Tali Lanyard Promosi

Tali Lanyard Promosi atau Tali ID Card Promosi  merupakan salah satu produk dari www.kasellkreatif.com sebagai pelengkap ID Card anda. Tali Lanyard Promosi atau Tali ID Card Promosi biasanya dipakai untuk acara atau event yang membutuhkan kehadiran tanda pengenal khusus. Tali Lanyard Promosi atau Tali ID Card Promosi dapat juga dikenakan sehari hari di dalam suasana kantor ataupun suasana resmi lainnya. Tali Lanyard Promosi atau Tali ID Card Promosi memudahkan bagi penggunanya untuk membawa ID Card yang dimiliki.

Tali Lanyard Promosi atau Tali ID Card Promosi memiliki ukuran yang berbeda-beda. Tali Lanyard Promosi atau Tali ID Card Promosi yang paling kecil memilik ukuran lebar 1cm. Dan Tali Lanyard Promosi atau Tali ID Card Promosi yang paling besar memiliki ukuran lebar 2cm.

Tali Lanyard Promosi atau Tali ID Card Promosi juga memiliki ujung logam yang berbeda-beda tergantung daripada kebutuhan dan budget anda. Tali Lanyard Promosi atau Tali ID Card Promosi juga dapat disesuaikan panjang talinya sehingga cocok untuk ukuran anak-anak hinga dewasa.

www.kasellkreatif.com melayani pengiriman Tali Lanyard Promosi atau Tali ID Card Promosi ke seluruh Indonesia melalui jalur-jalur kurir terpercaya seperti JNE atau TIKI untuk barang yang ringan dan untuk barang yang berat kami menggunakan kargo darat (Indah Cargo, Wahana Ekspress) atau Kargo Kereta Api, ataupun Kargo Udara Port to Port.

Apabila anda ingin mendapatkan informasi lebih seputar Tali Lanyard Promosi atau Tali ID Card Promosi dan ingin melakukan pemesanan Tali Lanyard Promosi atau Tali ID Card Promosi dapat menghubungi www.kasellkreatif.com melalui sms/telp ke 0857-9555-0249 (WhatsApp Ready) atau 0878-2343-0424 atau BBM 57eb0813



Komentar