Tatakan Gelas Karet Rubber Promosi

Kami memproduksi Tatakan Gelas Promosi Karet Rubber. Produk ini merupakan media promosi yang ideal bagi perusahaan anda karena tahan lama dan akan selalu berada pada meja makan klien anda yang potensial, sehingga Tatakan Gelas Promosi berbahan Karet Rubber ini sangat cocok untuk Anda

Biasanya Tatakan Gelas Promosi bahan Karet Rubber ini memiliki diameter antara 7cm hingga 8cm. Dan Tatakan Gelas Promosi bahan Karet ini memiliki ketebalan antara 3mm hingga 4mm.

Agar Tatakan Gelas Promosi bahan Karet Rubber ini memiliki disen baik dan tidak pecah gambarnya, disarankan menggunakan 'mentahan' Coreldraw atau Adobe Ilustrator.

Untuk pemesanan Tatakan Gelas Promosi bahan Karet Rubber dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi via sms/telp  0878-2343-0424 atau 0857-9555-0249

Ini adalah tatakan gelas rubber karet yang merupakan pesanan dari RS Premier Jatinegara. Memiliki Ketebalan 4mm dan berdiameter 7cm. Tatakan Gelas Promosi Rubber Karet merupakan produk yang sesuai dengan kebutuhan promosi perusahaan anda.

Komentar